Selasa, 07 September 2010

perubahan yang sangat drastis darimu..

hem, saat dulu kamu itu sahabatku. sahabat baik. tapi menurutmu itu gak cukup, kamu minta lebih. oke, aku bisa jadi lebih dari sahabat buat kamu. seperti apa yang kamu minta. walau aku menyianyiakan kamu beberapa waktu. ya mulai saat itu, kamu masuk menjadi daftar sejarah hidupku. :)

gak ada hal yang berbeda yang aku rasakan dari kamu. semua seperti rutinitas lebih kurang 4 bulan sebelumnya. ya tapi aku gembira dan gak khawatir setelah itu. tapi, baru 2 minggu kamu dapet apa yang kamu mau dari aku kamu udah berani beraninya melakukan tindakan bodoh. ya ya ya aku maafin kali itu.

hemm, roda rodaku berputar bareng sama kamu. dan saat 3 bulan berlalu, roda itu mulai aus dan enggan berputar lagi. STOP. ya itu dia jawabannya. mimpi burukku benar benar menjadi nyata dan saat itu juga aku mengucapkan kata selamat tinggal buat kamu.

aku tau aku tu menjemukan. aku nyebelin, posesif, manja, lebay, dan intinya setelah kamu mengangkat aku tinggi tinggi dengan sejuta sikapmu kamu hanya njatuhin aku dan mbuang aku jauh jauh.. sakitt.. :( ya udah gak papa itu takdir Tuhan. aku juga sadar aku bukan terbaik buat kamu dan kamu gak cocok buat aku. buat apa aku mempertahankan sesuatu demi diriku tapi bikin diriku juga gak enak. huft pilihan sulit.

jujur aku nyesel. ya jelas. aku kecewa. banget. aku males. sama kamu. aku marah. sama diriku. dan aku mengutuk perasaanku yang saat itu masih campuraduk. aku kena karma. saat ada orang sayang sama aku, aku nyianyiain bilang gak mau. eh begitu aku yang sayang gentiang orang itu udah gak mau sama aku. wo lha nasib nasib. ya ya ya. biar bagaimanapun aku punya sedikit kenangan ke kamu dan aku bisa mengingatnya sebagai sejarah pertama dalam hidupku.

oke, sejak momen itu kamu berubah!! ahh aku benci mau cerita ini. mungkin sejak itu kamu berfikir aku ini parasnya jelek, banyak maunya. ya kalo itu bener ya terserah kamu aja.

hari hari pertama sejak momen itu aku masih baek baek aja sama kamu. sekarang?? kamu kaya o rang gak kenal sama aku. padahal dulu kamu bilang kita masih sahabatan. sori ya. aku menyesalkan sikapmu. :(

sekarang kamu udah sama orang lain. yaudah yang baik baik ya. yang bahagia. jangan kaya pas sama aku.. good bye. gimanapun kamu udah masuk ke sejarah kehidupanku yang abadi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar